Selasa, 05 Agustus 2008

Puisi


alani hosa

Pertama kali aku melihatmu aku telah jatuh cinta padamu
Pertama kali kupandang wajahmu yang cantik aku mulai menyukaimu
Dan pertama kali kupegang tanganmu yang halus aku semakin dekat denganmu
Dan ketika kupeluk tubuhmu aku menjadi sayang padamu

Hari demi hari
Kita berdua pun semakin menyatu
Hubungancinta kasih kita semakin kuat
Kita berdua saling menyayangi dan mencintai

Namun,
Di suatu saat hubungan kita mulai retak
Aku tak tau apa penyebabanya
Sering terjadi perselisihan di antara kita

Aku pun mengambil keputusan
Agar menjauh dari mu
Karena aku tau penyebab hubungan kita retak


Biarkanlah aku pergi..
Ku harap engkau
Kendapat pengganti yang lebih baik dari aku

Ku harus jujur padamu
Kenapa aku menjauh dari mu
Itu karena
Aku tak sanggup lagi...

Menghirup







HOSAMU..

Tidak ada komentar: